Layanan JNE di Daerah Sampit

Siapa sangka di perusahaan jasa pengiriman barang yang bernama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dengan nama yang sering di kenal disebut dengan JNE sudah berdiri pada tahun 26 November 1990. Usia perusahaan jasa pengiriman ini ternyata telah mencapai usia 27 tahun.

Tentunya ini dapat menjadi suatu bukti sebagai komitmennya tentang masyarakat Indonesia serta mengharumkan nama negara melalui layanan keunggulan di dunia jasa pengiriman barang dan dokumen, ataupun di dunia bisnis dan ekonomi.

Macam dan jenis usaha dari JNE ini sudah terpusat dengan berbagai jenis macam pengiriman dokumen domestik ataupun barang maupun berbagai macam segala kebutuhan impor sampai ke luar negeri.

Kantor JNE sekarang tersebar di berbagai kota di seluruh negara Indonesia, tak terkecuali yang ada di Sampit. Lalu bagaimana cara mengecek resi JNE Sampit bagi Anda yang mempunyai rumah di Sampit atau hendak mengirim barang ke tujuan daerah Sampit?

Cara yang cukup simpel untuk cek resi:

1. Kita bisa langsung cek resi dengan tanya ke agen resmi JNE.
2. Kita bisa menghubungi pusat layanan dengan nomer 021-29278888.
3. Anda bisa mengkontak email office guna menanyakan perihal data pengiriman data Anda di customercare@jne.co.id.
4. Anda bisa langsung menelpon customer service pada tiap daerah yang ada di Sampit.
5. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan detail ulasan pengiriman barang melalui percetakan cek resi di laman resmi JNE dan website lainnya.

Seperti misalnya jika kita hendak melakukan pengecekan resi JNE Sampit dapat meminta pertolongan atau menghubungi Kantor Cabang Sampit yang berada di Jalan HM Arsyad Sampit dan nomer 0531-32942.

Alternatif lain untuk melakukan cek resi dan memonitor kiriman barang atau paket kita adalah dengan menggunakan website atau situs pihak ketiga -bukan web resmi JNE- yang memang menyediakan fitue untuk cek resi.

Banyak website yang menyediakan fitur cek resi ini, bahkan banyak pula yang dilengkapi dengan fasilitas untuk cek ongkos kirim, bukan hanya ditujukan untuk perusahaan JNE, namun untuk berbagai perusahaan ekspedisi lainnya, seperti Tiki, J&T, Wahana, Pos Indonesia, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *